Cari Artikel

TopOfBlogs

LINK EXCHANGE

Jumat, Mei 07, 2010
WELLINGTON - Pemerintah Selandia Baru mendakwa tiga orang setelah dianggap sengaja menggigit seorang pria dan kemudian minum darahnya, dalam sebuah aksi yang disebut serangan "vampir".

James Brooks, dan Xenia Borichevsky hadir di depan pengadilan pada Rabu 5 Mei atas insiden aneh yang mereka lakukan. Sementara Pengadilan Selandia Baru telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap tersangka ketiga, James Orr. Ketiga dituduh secara sengaja menggigit dan meminum darah seorang pria yang mereka serang di Wellington, Februari lalu.

Brooks yang berusia 22 tahun menyatakan, ketiganya memang menggigit tetapi menolak tuduhan jika mereka meminum seluruh darah korban. Tetapi Brooks mengaku tidak sadar telah meminum darah korban secara tidak sengaja.

"Itu bukan saya. Apa tampang saya sepeti vampir? tiap hari saya bepergian disiang hari (vampir dikatakan dalam mitos tidak dapat bepergian di siang hari)," ungkap Brooks seperti dikutip Dominion Post, Kamis (6/5/2010).

Pria tersebut mengaku jika dirinya beserta sang pacar dan seorang teman, baru saja meninggalkan sebuah pesta saat insiden itu terjadi. Sementara korban diketahui juga meninggalkan pesta yang sama dengan para pelaku.

Brooks menyatakan, jika dirinya menggigit korban setelah dirinya berusaha mengganggu pacarnya. "Iya, saya memang menggigit seorang pria, dia mencoba menggoda pacar saya. Pacar dan teman saya menggigitnya," imbuh Brooks.

Usai serangan tersebut, sang korban diketahui jatuh pingsan. Ketiga pelaku diharuskan untuk datang kembali ke pengadilan bulan depan, untuk mendengarkan dakwaan atas mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BLOG TOOL