Cari Artikel

TopOfBlogs

LINK EXCHANGE

Jumat, Juli 09, 2010
(foto: okezone.com)
JAKARTA- Setelah meminta maaf, Luna Maya dan Cut Tari dinilai layak mendapatkan perlindungan dari kepala negara, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Karena, jika tidak kedua selebriti ini berpotensi melakukan bunuh diri. Lho?

“Ini memang saatnya seorang kepala negara melindungi warganya, terutama wanita, yang dalam keadaan hancur. Bisa saja dia bunuh diri karena sudah hancur-hancuran, tapi karena takut sama Tuhan, dia tidak bunuh diri,” papar Farhat saat dihubungi okezone di Jakarta, Jumat (9/7/2010).

Menurutnya langkah Cut Tari untuk meminta maaf kepada masyarakat merupakan langkah yang baik. “Tapi saya khawatir, dia meminta maaf kepada kepala negara, ibu negara, khawatirnya nanti dijawab itu bukan urusan saya, itu urusan hukum,” katanya.

Meski begitu, Farhat mengimbau kepada Presiden SBY untuk menelepon Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, untuk melindungi dua wanita korban perlakukan Ariel, yang menurutnya tolol dan kurang ajar.

“Ini saatnya Presiden dan Ibu Presiden melindungi wanita. Kalau wanitanya hancur, bangsa kita bisa hancur,” katanya.

Akan tetapi, perlindungan tersebut tidak termasuk perlindungan untuk Ariel, karena hingga saat ini eks vokalis Peterpan tersebut belum mengakui dan meminta maaf kepada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BLOG TOOL