Cari Artikel

TopOfBlogs

LINK EXCHANGE

Rabu, Mei 05, 2010
DENPASAR - Karena tampil di persidangan sedikit syur, ketua majelis hakim Pengadilan Negeri PN Denpasar, Sigit Sutanto menegur seorang saksi cewek bule asal Rusia.

Bule cantik yang bernama Anastasia tersebut dihadirkan jaksa Yusmawati sebagai saksi dalam kasus perkelahian dua bule di Diskotek Bacio, Seminyak, Kuta, Bali, 5 Juni 2009.

Begitu masuk ruangan dengan berpakain serba ketat kemeja lengan panjang hitam dan celana jeans biru dongker membuat para pengunjung sidang nenoleh.

Majelis hakim yang mengamati dandanannya langsung membisiki ke penerjemah. Tolong bilang saksi agar pakaiannya dirapikan, bisik Ketua Majelis Sigit, sebelum memulai persidangan. Penerjemah segera menyampaikan teguran hakim ke saksi.

Setelah ditegur, Anastasia pun hanya bisa senyum-senyum, dan segera membetulkan dua kancing baju yang terbuka sehingga  bagian buah dadanya tidak lagi terlalu terbuka.

Dalam kasus tersebut, Ivan bule asal Inggris dihajar Sean Brian Mc Aloney bule asal Kanada, saat mereka dugem sekira pukul 03 dinihari. kasus ini akhirnya berlanjut hingga ke meja persidangan yang digelar di PN Denpasar, Kamis (29/4/2010).

Anastasia yang tinggal di Kuta, mengaku saat kejadian, sempat melihat terdakwa memukul korban sekali. Korban Ivan yang asal Inggris hadir didampingi Juli, pacarnya asal Jember.

“Saya mendekat saya pisahkan mereka,saya lihat Ivan terjatuh,” katanya. Hakim menunda sidang pekan depan dengan agenda pemeriksaan saksi lanjutan.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BLOG TOOL