Cari Artikel

TopOfBlogs

LINK EXCHANGE

Rabu, Juni 09, 2010
Giring (Foto:Lusi Catur/okezone)
JAKARTA - Video porno mirip Ariel-Luna Maya dan mirip Ariel-Cut Tari tak hanya membuat kaget masyarakat umum. Vokalis Nidji, Giring, tak kalah syok.

"Pas gue tahu pertama kali, jujur gue kaget banget kok bisa seperti ini. Jujur saja, gue enggak sanggup melihatnya," tutur Giring yang ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (8/6/2010).

Pertama kali tahu peredaran video itu, Giring sedang berada di Yogyakarta untuk syuting film KH Ahmad Dahlan. Penyanyi berambut kribo ini berharap Ariel dan artis perempuan yang disebut sebagai lawan main Ariel di video mesum itu, bisa bersabar.

Apalagi, masih ada 23 film lain yang kabarnya berisi adegan intim Ariel dengan sejumlah wanita lain. Soal ini, Giring mempertanyakan apa tujuan orang menyebarluaskan video itu.

"Yang perlu dipertanyakan adalah kenapa orang yang menyebarluaskan dengan sengaja mengeluarkan video tersebut? Seharusnya dia mikir akan ada pembunuhan karakter dan teman-teman kita ini benar-benar dibunuh karakternya. Sebab, ditonton oleh puluhan ribu, bahkan jutaan orang Indonesia," jelasnya.

Giring tak mau berkomentar lebih banyak soal video tersebut. Dia beralasan itu merupakan hak si pembuat video.

"Itu masalah pribadi sesorang. Yang harus ditelaah lebih jelas siapakah orang di belakang ini yang menyebarluaskan video tersebut. Bagi gue pribadi, kita tidak boleh menghakimi hidup seseorang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BLOG TOOL