Cari Artikel

TopOfBlogs

LINK EXCHANGE

Rabu, Juni 09, 2010
Penggalan video seks diduga Ariel & Cut Tari
JAKARTA - Peredaran video seks mirip Ariel dianggap telah mencoreng imej band tempat Ariel bernaung dan juga imej anak band pada umumnya.

"Dengan adanya masalah ini, secara steoretipe (anak band) pasti agak tercoreng. Pasti juga pengaruh dengan bandnya dan bisa-bisa ini merusak bandnya sendiri," tutur Giring di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (8/6/2010).

Vokalis Nidji ini syok ketika tahu ada video seks mirip Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari. Pasalnya, Giring merupakan salah satu pengagum Ariel dan karyanya.

"Gue termasuk orang yang mengidolakan Ariel karena karya-karyanya. Tapi sampai sekarang gue belum komunikasi sama dia karena teleponnya mati," jelas Giring.

Giring meminta supaya Ariel segera buka mulut dan mengklarifikasi kabar negatif ini. "Kalau pendapat gue sih itu mirip mereka. Makanya, seharusnya dia mengklarifikasi ini semua biar jelas. Kita sebagai temannya akan mensupport," tegasnya.

Sejak Jumat, 4 Juni 2010,  beredar video seks mirip Ariel dan Luna Maya. Belum reda peredaran video panas ini, pada Selasa, 8 Juni 2010, muncul video seks mirip Ariel dan Cut Tari. Belum jelas betul apakah pemeran di video itu memang Ariel, Luna, dan Tari.

Namun, menurut pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat, perempuan itu Cut Tari. Dilihat dari kantong mata, bentuk mata, dan wajahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BLOG TOOL