Cari Artikel

TopOfBlogs

LINK EXCHANGE

Rabu, Juni 09, 2010
Penggalan adegan mesum diduga Cut Tari-Ariel
SETELAH video seks 'Luna Maya-Ariel' membuat masyarakat geger. Kini, beredarnya video mesum seorang pria mirip 'Ariel' dengan wanita mirip 'Cut Tari' semakin membuat publik terbelalak.

Setelah sebelumnya 'Ariel-Luna Maya' melakoni adegan ranjang dengan berbagai gaya, 'Cut Tari-Ariel' justru lebih banyak melakukan satu gaya, doggy style.

Kendati berisiko tinggi, beberapa orang menyukai gaya yang satu ini. Hanya saja, sebaiknya dihindari dan sebisa mungkin jangan pernah mencobanya. Tetapi bukan berarti Anda akan meninggalkan sama sekali sensasi nikmat yang diberikan seks anal. Anda tetap dapat mencoba doggy style sebagai pengalaman bercinta yang tak terlupakan.

Posisi rear entry (doggy style) adalah pengganti terbaik untuk seks anal. Posisi ini merupakan posisi Mr P seperti hubungan intim lainnya, yaitu di dalam Miss V, tetapi sudut penetrasinya dan posisinya dari arah belakang tubuh pasangan. Sehingga memberikan pengalaman berbeda dengan posisi bercinta saat berhadapan. Tak heran jika 'Cut Tari' lebih memilih memakai gaya doggy style dalam setiap adegan seksnya.

"Logikanya, kenikmatan doggy style lebih kena di pria-nya. Karena kalau G-spot tidak kena, tapi lebih kepada si pria. Pusat kenikmatannya lebih kena. Tapi, doggy style bersifat individual, tidak bisa disamaratakan," tutur androlog dari Rumah Sakit Pusat Pertamina Dr Anita Gunawan MS, SpAnd, saat berbincang dengan okezone melalui telepon genggamnya, Rabu (9/6/2010).

Tampaknya, dengan doggy style, 'Cut Tari' ingin memberi kepuasan pada lawan mainnya, 'Ariel'.

"Doggy style hanya variasi dari seks yang konvensional. Yang biasanya hanya pakai gaya biasa, maka pasangan bisa memberikan pelayanan doggy style. Dan, biasanya gaya ini dilakukan untuk memuaskan pasangannya. Hanya saja, kepuasan yang didapat kembali lagi pada mereka berdua. Setiap pasangan lain-lain," tutur konsultan seks kanal lifestyle okezone ini.

Untuk diketahui, dalam video berukuran 50,9 MB itu tampak orang mirip Ariel dan Cut Tari tengah bergumul di atas ranjang. 'Cut Tari', mengenakan dress hijau kebiruan dengan dalaman tank top hitam tengah telungkup di atas ranjang.

Perempuan yang wajahnya sangat mirip dengan presenter Insert ini kemudian membuka dress-nya sehingga tinggal tank top hitamnya saja. Tak berapa lama kemudian, laki-laki yang mirip Ariel datang  menghampiri dan mereka pun bercumbu.

Bila dilihat kasat mata, rekaman video ini jauh lebih bersih dari video mesum 'Ariel-Luna'. Diduga, adegan diambil menggunakan kamera yang lebih canggih ketimbang kamera ponsel seperti di video 'Ariel-Luna'. Pun durasinya lebih panjang, sekira 8.44 menit. Dari metadata, terlihat video diambil pada 18 November 2006 pukul 18.18 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BLOG TOOL