Cari Artikel

TopOfBlogs

LINK EXCHANGE

Rabu, Juni 09, 2010
Luna Maya. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Gara-gara tersandung video mesum, pundi-pundi Luna Maya terancam tak terisi. Salah satunya event Bintang Indonesia Open 2010. Luna bakal absen menjadi bintang tamu di ajang bergengsi bulutangkis Indonesia.

Luna didaulat sebagai salah satu bintang tamu dalam acara Celebrity Smash, yang digelar di Atrium Fountain west mall Grand Indonesia, Jakarta, 12 Juni mendatang. Acara ini merupakan rangkaian ‘Indonesia Open Super Series 2010’, yang akan bergulir sepanjang 22-27 Juni 2010, di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

“Memang Luna terpasang dalam poster sebagai bintang tamu. Namun karena kasus tersebut, sementara ini kami tidak tahu keberadaan Luna dan belum ada konfirmasi,” terang Handojo, selaku ketua panitia pelaksana IOSS 2010, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/6/2010).

Dalam pantauan okezone, saat panitia mempresentasikan acara Celebrity Smash, terpampang foto Luna Maya sebagai salah satu bintang yang akan hadir pada 12 Juni 2010.

Selain Luna Maya, ada juga Terry Puteri, Bayu Oktara, Maliq & d’essentials, atlet binaraga Ade Rai, serta sejumlah bintang badminton Indonesia seperti Haryanto Arbi, Ricky Subagja, Markis Kiddo, Hendra Setiawan, Vita Marissa dan Maria Febe.

Selain acara ini, Luna Maya juga sudah mengundurkan diri sementara waktu sebagai presenter Dahsyat per 7 Juni 2010. Selain itu, iklan Lux yang dibintanginya bersama Ariel pun bakal berakhir pada pertengahan Juni berakhir.

Lux memastikan kontrak bersama Luna Maya belum diputus. Rencananya hari ini atau besok, dia dan Ariel harus memberikan keterangan kepada PT Unilever Indonesia Tbk, mengenai video mesum mereka yang kini menjadi hot topic pemberitaan tanah air.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BLOG TOOL